Semua Materi yang ada di Blog ini diambil dari Buku Karangan "Catur Hadi Purnomo".
Anda Bisa Mendapatkan versi Lengkapnya dalam bentuk Buku di seluruh Toko Buku Terkemuka di Indonesia , seperti:
Gramedia, Gunung Agung, Bukukita.com, dsb

Buku Excel : Panduan Belajar Otodidak Microsoft Office Excel 2010


Penulis: Catur Hadi Purnomo
Ukuran: 15 x 23 cm
Tebal: vi + 200 hlm
Penerbit: mediakita
ISBN:
Harga: Rp44.500,-

Apa yang ada di dalam pikiran Anda ketika mendengar Excel? Program yang sulitkah? Tidak juga. Ms Excel sebenarnya tidak sesulit yang dibayangkan sebagian besar orang. Microsoft Excel justru salah satu program perkantoran yang cukup mudah dipelajari oleh siapa pun. Bahkan dipelajari secara otodidak sekalipun!

Benar, Anda tak perlu pergi ke tempat kursus, atau mengundang guru privat ke rumah Anda hanya untuk belajar Excel. Tapi cukup gunakan buku ini. Ya, buku ini dirancang khusus untuk Anda yang ingin belajar secara mandiri. Di dalamnya berisi langkah-langkah praktis untuk mengenal berbagai macam fitur Excel, sekaligus memberikan contoh-contoh kasus yang dapat Anda praktikkan langsung. Sehingga, diharapkan Anda akan lebih cepat memahami materi yang ada di dalam buku ini.

Meski buku ini disusun dengan menggunakan Microsoft Office Excel 2010, namun bagi Anda yang masih menggunakan versi sebelumnya (Excel 2007) jangan khawatir karena Anda masih tetap bisa menerapkannya dengan buku ini. Buku Excel ini juga cocok digunakan oleh semua usia, karena disusun dengan menggunakan bahasa sehari-hari yang mudah dicerna dan dimengerti bagi siapapun.

Dapatkan segera buku ini di seluruh toko buku terkemuka di Indonesia, seperti: Gramedia, Gunung Agung, Bukukita.com, dan sebagainya

Daftar isi buku Excel ini bisa dilihat di sini:

http://tutorialbelajarexcel.blogspot.com/2011/05/daftar-isi-buku-panduan-belajar.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...